Cara Membeli Mobil Baru: Dapatkan

October 1, 2021 by No Comments

Jika Anda telah menghabiskan beberapa bulan terakhir memimpikan perjalanan baru di jalan masuk Anda, Anda mungkin melihat model, membandingkan penawaran dan berpikir tentang cara membeli mobil. Saat ini, meskipun, salah satu tips membeli mobil terbaik cukup sederhana: Tunggu.

Pandemi COVID-19 telah menciptakan tantangan bagi industri otomotif. Menurut Charlie Chesbrough, ekonom senior di Cox Automotive, pasar mobil “sangat tipis pada ketersediaan produk, dan pembeli mungkin tidak bisa mendapatkan warna atau trim yang mereka inginkan.”

Dan jika Anda tidak mencari model baru, Anda masih dalam untuk beberapa kejutan stiker. Data dari Edmunds menunjukkan bahwa harga listing rata-rata untuk kendaraan bekas meningkat lebih dari $ 700 antara Juni dan Juli.

Namun, ada kabar baik. Akhir tahun secara tradisional adalah waktu yang tepat untuk membeli mobil, dan rollover model tahun – periode ketika produsen mulai menambahkan model tahun depan ke banyak dealer – harus mulai berdampak pada industri segera. Sekarang adalah waktu untuk melakukan pekerjaan rumah Anda dan merencanakan pembelian besar ini.

Ketika Anda siap, ikuti 12 tips ini untuk membeli mobil baru. Cari tahu apa yang Anda mampu

Anda mungkin memiliki hati Anda pada mobil tertentu, tetapi Anda tidak akan dapat membawanya pulang kecuali Anda mampu membelinya.

Aturan praktis yang baik adalah menghabiskan tidak lebih dari 25 persen dari pendapatan rumah tangga bulanan Anda untuk semua mobil di rumah Anda. Angka ini harus mencakup pembayaran pinjaman mobil bulanan Anda dan semua biaya kendaraan lainnya, termasuk asuransi bahan bakar dan mobil. Untuk pembayaran bulanan saja, Anda harus membidik 15 persen, menurut Ron Montoya, editor saran konsumen senior di Edmunds.2. Tentukan arti Anda dari ‘baru’

Mobil mungkin baru bagi Anda, tetapi itu tidak berarti harus memiliki nol mil dan bau mobil baru yang segar itu.

“Mobil bekas jelas akan sedikit lebih murah, tetapi Anda harus memperhatikan tingkat kondisi,” kata Montoya. “Sedangkan mobil baru, mereka dalam kondisi sempurna, tetapi harganya akan lebih mahal.”

Opsi pra-dimiliki bersertifikat bisa menjadi rute yang bagus menuju mobil baru dan tagihan yang lebih murah juga. Kendaraan-kendaraan ini harus memenuhi cap persetujuan dari produsen – yang berarti “bersertifikat” – sehingga Anda akan mendapatkan kepastian garansi yang mungkin tidak Anda dapatkan jika Anda telah memikirkan cara membeli mobil dari penjual pribadi. Tabungan bisa sangat besar. Menurut Edmunds, harga rata-rata kendaraan pra-dimiliki bersertifikat adalah 33 persen lebih sedikit daripada membeli model baru yang sama. Misalnya, membeli Toyota Camry 2017 yang sudah dimiliki sebelumnya akan dikenakan biaya sekitar $ 17.000, sementara Toyota Camry 2020 baru akan berharga lebih dari $ 27.000,3. Tentukan apakah Anda ingin membeli atau menyewa

READ:   5 tips membeli mobil untuk Frosty the Snowman

Apakah Anda ingin mengendarai mobil baru Anda selama roda bisa tetap menyala? Jika demikian, membeli adalah cara untuk pergi.

Namun, jika Anda menginginkan mobil baru setiap tiga tahun, pertimbangkan untuk menyewa. Leasing berarti Anda mungkin mendapatkan mobil yang lebih kelas atas untuk uang Anda, tetapi Anda tidak akan memiliki mobil secara langsung dan perlu berhati-hati tentang persyaratan sewa untuk menghindari hukuman yang besar dan kuat. Pertimbangkan kendaraan di radar Anda, dan mempertimbangkan pro dan kontra dari membeli dan menyewa salah satunya. Persempit pilihan Anda

Setelah Anda menetapkan anggaran dan menentukan jenis kepemilikan yang tepat untuk kebiasaan mengemudi Anda, mulailah meneliti kendaraan yang telah menarik perhatian Anda.

Kunjungi situs web pembuat mobil dan situs informasi otomatis independen untuk menilai fitur yang penting bagi Anda. Catatan MSRPs (harga eceran yang disarankan produsen (MSRPs)) dan harga faktur. Periksa daftar inventaris lokal untuk melihat apa yang tersedia di area Anda. Cari tahu apa yang sebenarnya akan dikenakan biaya

Mobil baru ini tidak hanya akan duduk di jalan masuk Anda. Anda akan berkeliling, dan mil-mil itu berarti lebih banyak biaya kepemilikan termasuk gas, asuransi, perbaikan, dan pemeliharaan. Situs web penelitian otomatis seperti Edmunds atau Kelley Blue Book dapat memberikan gambaran umum tentang biaya kepemilikan untuk wilayah Anda, tetapi angka-angka ini akan bervariasi tergantung pada situasi pribadi Anda.

Untuk akurasi yang lebih baik, lakukan perhitungan Anda sendiri untuk bahan bakar berdasarkan jumlah mil yang Anda kendarai setiap tahun, dan dapatkan penawaran asuransi mobil pada mobil yang Anda pertimbangkan yang akan berlaku untuk pengemudi di rumah Anda. Pastikan Anda memberi agen asuransi model yang tepat, termasuk tingkat trim, mesin dan terkadang opsi add-on tertentu, untuk mendapatkan penawaran yang akurat. Kunci pembiayaan Anda – (sebelum Anda mengunjungi dealer)

Dealer tidak hanya ingin menjual mobil kepada Anda – mereka juga ingin mengoordinasikan pinjaman mobil. Dealer biasanya menerima biaya tetap atau komisi atas pinjaman mobil yang mereka fasilitasi, terlepas dari apakah pinjaman itu berasal dari produsen atau pemberi pinjaman lokal.

READ:   Membeli mobil bekas

Alih-alih meminta dealer Anda melakukan pekerjaan itu, bandingkan suku bunga pinjaman mobil di bank dan serikat kredit, dan dapatkan tawaran pinjaman yang telah disetujui sebelumnya sebelum menuju ke dealer. Masuk dengan tawaran yang telah disetujui sebelumnya adalah “selalu ide yang baik,” kata Montoya, “hanya untuk melihat apa yang dapat Anda dapatkan disetujui dan tahu apa yang Anda mampu dan juga untuk dapat membandingkan suku bunga.” 7. Berbicara dengan dealer tentang pembiayaan

Mendapatkan pra-persetujuan di bank atau serikat kredit tidak berarti Anda harus mengambil kesepakatan itu. Dan jika Anda memiliki kredit yang sangat baik, dealer mungkin bersedia memberi Anda kesepakatan terbaik saat ini.

Ketika pandemi COVID-19 mengganggu pasar mobil, produsen mulai menawarkan banyak penawaran pembiayaan 0 persen. Pada bulan Juni, hampir 20 persen dari kesepakatan baru yang dibiayai adalah penawaran tersebut, menurut Edmunds. Sementara produsen mulai menarik kembali pada penawaran tersebut, mereka masih di luar sana.

Namun, penting untuk dicatat bahwa bahkan 0 bunga mungkin bukan kesepakatan terbaik. Anda mungkin lebih baik mengambil rabat tunai pembuat mobil dan mendapatkan pembiayaan sendiri di bank atau serikat kredit.

Untuk mengetahui apa yang masuk akal untuk keuangan Anda, pertama-tama identifikasi suku bunga terbaik yang bisa Anda dapatkan dan kemudian bandingkan menggunakan rabat mobil Bankrate vs kalkulator berbunga rendah. Dapatkan semua informasi harga

Penelitian yang Anda lakukan di situs web otomotif independen seharusnya mencakup harga faktur (untuk mobil baru) atau harga grosir (untuk mobil bekas), serta MSRP (untuk baru) atau harga yang diminta dealer (untuk digunakan).

Sementara harga faktur di situs pihak ketiga tidak sepenuhnya akurat, itu adalah indikator yang baik dari apa yang dibayar dealer untuk mobil. Bertujuan untuk mencapai kesepakatan tentang harga jual yang dekat dengan angka itu sebelum diskon diterapkan, dan perlu diingat bahwa dealer perlu menghasilkan setidaknya beberapa ratus dolar keuntungan untuk menutupi biaya operasi menjalankan dealer.

Mintalah dealer untuk penawaran harga terperinci. “Setiap kali Anda meminta penawaran harga untuk kendaraan, Anda ingin meminta rincian semua biaya sehingga Anda dapat melihat dengan tepat apa yang ada di sana,” kata Montoya. “Dan jika ada sesuatu yang asing bagi Anda, jangan ragu untuk bertanya tentang hal itu. Hal-hal khas yang akan Anda bayar adalah pajak penjualan, biaya pendaftaran dan biaya dokumentasi yang merupakan biaya dealer untuk memproses dokumen. 9. Teliti semua diskon yang mungkin di muka

READ:   34 Tips Pembelian Mobil Rahasia yang Tidak Akan Dikatakan Dealer Anda

Jika dealer mempromosikan transaksi cash-back, insentif ini harus dikurangi lagi setelah Anda menegosiasikan harganya.

Ingat, banyak pembuat mobil menawarkan diskon kepada siswa, anggota militer dan bahkan anggota serikat kredit tertentu. Diskon ini dapat ditumpuk dan dikombinasikan dengan rabat cash-back pada model. Periksa situs web pembuat mobil untuk insentif ini.10. Jadikan kalender Anda teman terbaik rekening bank Anda

Pastikan untuk mempertimbangkan waktu tahun sebelum membeli mobil.

Dealer biasanya memiliki acara penjualan besar mereka, biasanya sekitar musim semi, musim gugur dan akhir tahun. Saat itulah Anda akan melihat masuknya mobil sewaan kembali.

Jika Anda mencari opsi pra-dimiliki bekas atau bersertifikat, ini adalah beberapa waktu terbaik untuk membeli mobil. Liburan bisa menjadi waktu yang tepat untuk memberi diri Anda hadiah mobil baru juga. Ambil lambat dengan test drive Anda

Sebagian besar pembeli mobil menyimpan mobil baru mereka selama sekitar enam tahun, jadi luangkan waktu Anda dengan test drive. Pastikan Anda benar-benar menyukainya, dan Anda akan ingin menghabiskan lebih dari 11.000 mil di dalamnya setiap tahun (jumlah rata-rata mil setiap drive Amerika dalam setahun, menurut AAA).

Jangan ragu untuk meminta lebih banyak waktu di belakang kemudi untuk memastikan Anda menyukai pengalaman berkendara. Luangkan waktu di dalam mobil saat diparkir untuk menyesuaikan kursi, bereksperimen dengan kontrol dan menentukan apakah penumpang akan merasa nyaman dan kargo reguler Anda akan cocok. Sebelum Anda pergi, mendorong tawar-menawar keras

Ketika Anda siap untuk melakukan pembelian, lupakan tentang perdagangan di mobil lama Anda jika itu bagian dari rencana Anda. Anda akan tarif lebih baik jika Anda menegosiasikan harga jual mobil baru Anda dan nilai trade-in mobil lama Anda secara terpisah. Pastikan Anda telah meneliti nilai mobil Anda saat ini secara online sehingga Anda akan tahu apakah Anda ditawari harga yang adil ketika trade-in dibahas.