5 tips membeli mobil untuk Frosty the Snowman

October 8, 2021 by No Comments

Pembelian mobil selama dan setelah liburan

Jika Anda bundling up untuk menendang beberapa ban, Anda mungkin menemukan pilihan Mobil Anda di tempat parkir dan tenaga penjualan bersedia untuk membuat kesepakatan.

“Antara Natal dan Tahun Baru benar-benar mati, waktu mati di dealer,” kata Lauren Fix, penulis “Lauren Fix’s Guide to Loving Your Car.”

Setelah musim liburan berakhir, hari-hari salju dapat menjauhkan orang dari banyak dealer, dan mempersiapkan hari pajak membuat orang lain tidak menambahkan lebih banyak biaya untuk hidup mereka.

Jika Anda membeli di musim dingin, penting untuk melihat faktor-faktor ini, termasuk fitur cuaca dingin kendaraan, model baru apa yang direncanakan dan anggaran Anda.

Sama seperti orang musim dingin kendaraan mereka, berpikir tentang musim dingin pendekatan Anda untuk membeli mobil di suhu yang lebih rendah dan off-season.

Kursi yang dipanaskan membuat mobil lebih nyaman di pagi hari yang dingin. Kaca depan yang dipanaskan secara elektrik dapat membantu mencairkan embun beku dan es lebih cepat, kata Mike Quincy, spesialis otomotif dengan Consumer Reports. Kaca depan seperti itu adalah pilihan langka yang ditemukan dalam model mewah, yang mungkin membuat Anda kembali $ 1.500 sebagai bagian dari paket kenyamanan iklim yang ditawarkan pada mobil. Namun, kursi yang dipanaskan lebih umum dan biasanya bagian dari paket cuaca dingin keseluruhan yang termasuk dalam tingkat harga menengah atau lebih tinggi.

Juga, dalam percakapan Anda dengan penjual, lebih fokus pada ban daripada yang Anda lakukan selama musim semi atau musim panas. Ban musim dingin atau ban salju dapat membuat Anda tetap aman jika Anda tinggal di daerah dengan hujan salju lebat, kata Fix.

READ:   34 Tips Pembelian Mobil Rahasia yang Tidak Akan Dikatakan Dealer Anda

“Jika Anda tidak mau melakukan investasi itu, keselamatan Anda sedang dikompromikan,” kata Fix. Mobil dengan ban berkinerja tinggi mungkin tidak berjalan juga di jalan yang dingin. Ban salju biasanya harganya sama dengan ban sepanjang musim, tetapi mungkin ada biaya tambahan yang terkait dengan pemasangannya saat Anda membeli mobil.

Memutuskan untuk membeli model yang lebih tua

Biaya No. 1 yang dihadapi pemilik mobil baru bukanlah gas, pemeliharaan atau asuransi, tetapi depresiasi, kata Quincy. Jika Anda membeli model 2010 yang masih banyak di akhir tahun atau tetap di tempat parkir pada awal 2011, itu sudah hampir satu tahun. Meskipun ini adalah mobil baru, itu sudah terdepresiasi nilainya, katanya.

“Model sisa, secara umum, bisa menjadi kesepakatan yang baik jika Anda adalah tipe orang yang mengendarai mobil mereka ke tanah,” kata Quincy, mencatat bahwa bisa 100.000 hingga 200.000 mil.

“Jika Anda ingin membeli mobil baru setiap dua hingga tiga tahun, mobil sudah memiliki depresiasi selama satu tahun.”

Di sisi lain, beberapa model yang didesain ulang yang memukul lantai showroom kemudian pada tahun 2011 tidak sebagus apa yang masih ada di tempat parkir, yang akan memberi Anda alasan lain untuk melanjutkan dan membeli model masa lalu.

Ketahuilah bahwa lalu lintas pejalan kaki Anda sangat berharga

Lalu lintas dealer yang lambat meluas melewati Tahun Baru dan hingga Januari dan Februari, menjadikannya bulan-bulan yang hebat untuk berbelanja mobil, kata Quincy. Para dealer sangat ingin menyingkirkan model 2010, katanya.

Aturan negosiasi yang sama berlaku, terlepas dari waktu tahun ini. Quincy menyarankan Anda untuk mengetahui berapa biaya dealer dan bekerja dari sana, dibandingkan dengan turun dari harga stiker.

READ:   Membeli mobil bekas

“Anda mungkin akan memiliki audiens yang lebih tawanan untuk seorang salesman ketika Anda pergi di bulan-bulan musim dingin karena mereka tidak melihat banyak orang,” kata Quincy. “Taktik ini harus efektif.”

Jika Anda berpikir ke depan untuk musim semi dan ingin membeli mobil seperti convertible, harga bisa berayun menguntungkan Anda sekarang karena mereka mungkin tidak meninggalkan banyak secepat di musim dingin.

Namun, jika Anda tinggal di iklim bersalju dan menginginkan mobil dengan fitur musim dingin, dealer bisa berada di atas angin. Tentu saja, jika Anda menginginkan salah satu mobil panas di pasar, seperti mobil listrik Nissan Leaf, Anda akan memiliki lebih sedikit pengaruh negosiasi di dealer, kata Quincy.

Jika Anda membeli mobil bekas, pastikan komponen mobil yang paling penting di musim dingin berfungsi dengan baik. Periksa baterai, yang bisa mengurangi dayanya hingga 50 persen oleh suhu yang sangat dingin. Periksa juga sabuk, selang dan wiper, menurut Edmunds.com.

Pastikan sistem penggerak empat roda beroperasi dengan baik dan ban digelembungkan dengan benar. Pemanas dan fitur cuaca dingin, seperti kursi yang dipanaskan, juga harus berfungsi dengan baik.

Jika Anda membeli mobil bekas, jangan hanya mempercayai kata penjual. Fix mengatakan bawa ke teknisi bersertifikat National Institute for Automotive Service Excellence independen untuk memeriksanya. Ingat tagihan setelah liburan

Januari dan Februari biasanya merupakan bulan default tertinggi pada pembayaran mobil, kata Eric Hoffman, juru bicara Aware, atau Orang Amerika yang mendapat informasi baik tentang Automobile Retailing Economics, yang berbasis di Washington, D.C.

Faktorkan potensi pembayaran mobil bulanan Anda ke dalam anggaran Anda, dan jangan lupa untuk memasukkan kartu kredit dan tagihan liburan yang akan jatuh tempo pada bulan Januari dan Februari. Jika Anda tahu Anda akan membayar ratusan atau ribuan dolar selama bulan-bulan itu untuk hadiah untuk keluarga dan teman-teman Anda, Anda mungkin perlu menyesuaikan uang muka Anda, membeli mobil bekas atau mobil baru yang lebih murah, atau menunda pembelian Anda.

READ:   Tips Membeli Mobil Dari Penjual Pribadi

Pada saat yang sama, Anda mungkin melihat penurunan gaji bulanan Anda selama musim dingin, tergantung pada bagaimana Anda dibayar. “Hal terakhir yang ingin Anda lakukan adalah terlalu kurus,” kata Hoffman.