5 Tips Membeli Mobil Baru

October 9, 2021 by No Comments

Sangat menarik untuk membeli mobil baru yang terlihat bagus dan menyenangkan untuk dikendarai, tetapi juga membayar untuk melihat di bawah permukaan untuk fitur yang membuat kendaraan Anda aman untuk dikendarai dan terjangkau untuk diasuransikan.

Biaya asuransi mobil didasarkan, sebagian, pada riwayat keselamatan model, biaya perbaikan atau penggantian kendaraan, dan kemungkinan bahwa mobil akan dicuri. Banyak perusahaan asuransi menawarkan diskon untuk kendaraan dengan fitur yang mengurangi risiko kecelakaan dan cedera.

Berikut adalah lima tips yang perlu dipertimbangkan saat berbelanja mobil baru:1. Cari Tahu Biaya Asuransi

Tarif asuransi Anda biasanya berubah ketika Anda membeli kendaraan baru. Sebelum Anda memilih model, Lembaga Informasi Asuransi nirlaba merekomendasikan agar Anda bertanya kepada perwakilan asuransi Anda berapa biaya untuk memastikan.

Jika Anda memilih model sporty yang menarik pembeli yang menikmati mengemudi dengan cepat, kemungkinan akan lebih mahal untuk diasuransikan. Jika mobil yang Anda pilih sangat mahal, akan mahal untuk diperbaiki atau diganti, dan itu akan menaikkan biaya asuransi. Model yang sering ditargetkan oleh pencuri mobil mungkin juga lebih mahal untuk diasuransikan. 2. Carilah Teknologi Keselamatan

Salah satu hal terbaik tentang membeli mobil baru adalah semua perangkat baru yang telah dikembangkan dalam beberapa tahun terakhir untuk membantu pengemudi menghindari kecelakaan. Fitur keamanan tingkat lanjut dapat mencakup:Kontrol jelajah adaptif. Ini mendeteksi kendaraan di depan dan menyesuaikan kecepatan untuk menjaga jarak berikut yang aman.Lampu depan adaptif. Saat Anda berbelok, lampu depan ini menyesuaikan diri untuk menerangi jalan di depan.Parkir otomatis. Sensor mendeteksi hambatan dan menyesuaikan kemudi untuk memandu kendaraan dengan aman ke tempat parkir.Kamera cadangan. Mereka membantu Anda melihat di belakang mobil Anda untuk menghindari tabrakan.Peringatan tabrakan ke depan. Radar, laser atau sensor kamera mendeteksi ketika kecelakaan akan terjadi, memperingatkan pengemudi. Beberapa sistem secara otomatis menerapkan rem.3. Pertimbangkan Desain dan Ukuran Kendaraan

READ:   5 tips membeli mobil untuk Frosty the Snowman

Karakteristik desain penting ketika memilih mobil baru. Kendaraan yang lebih besar dan lebih berat biasanya mengalami lebih sedikit kerusakan dalam kecelakaan mobil daripada mobil kecil. Beberapa kendaraan utilitas kecil dan pickup rentan terhadap kecelakaan rollover.

Selain mempertimbangkan ukuran, carilah mobil yang memiliki desain “crashworthy”. Mobil-mobil ini memiliki “kandang pengaman” yang kuat, bagian kendaraan yang melindungi penghuninya. Pastikan ujung depan dan belakang adalah “zona crush” yang dapat menyerap dampak crash.

Anda dapat mencari peringkat keselamatan mobil dengan menggunakan alat peringkat keselamatan online Insurance Institute for Highway Safety. 4. Dapatkan Pra-Disetujui untuk Pinjaman Mobil

Edmunds.com merekomendasikan agar Anda mendapatkan pra-disetujui untuk pinjaman mobil sebelum Anda mulai berbelanja untuk car.2 Periksa dengan beberapa pemberi pinjaman untuk mendapatkan suku bunga terendah. Setelah Anda memiliki persetujuan pinjaman, Anda akan tahu berapa banyak yang dapat Anda belanjakan. Anda juga akan memiliki suku bunga yang dapat Anda gunakan untuk membandingkan dengan yang ditawarkan oleh pembiayaan dealer mobil baru. Dalam beberapa kasus, dealer mungkin menawarkan kesepakatan pembiayaan terbaik.

Sebelum Anda mulai berbelanja untuk pinjaman, kumpulkan dokumen untuk memverifikasi penghasilan Anda dan saldo utang apa pun yang mungkin Anda miliki. 5. Negosiasikan Harga Terbaik

Negosiator yang baik biasanya bisa mendapatkan kesepakatan yang lebih baik daripada seseorang yang hanya setuju untuk membayar apa yang diminta dealer. Dealer dapat memberi harga mobil mereka lebih tinggi dari jumlah yang sebenarnya mereka harapkan untuk diterima dalam persiapan negosiasi.

Jika Anda meluangkan waktu untuk meneliti harga online sebelum Anda mengunjungi dealer, Anda akan memiliki gagasan yang lebih baik tentang berapa harga mobil yang kompetitif. Seringkali, waktu terbaik untuk membeli adalah selama penjualan akhir tahun, ketika dealer perlu memberi ruang untuk model yang lebih baru, catat Las Vegas Review-Journal.

READ:   Tips Membeli Mobil Bekas

Negosiasikan harga sebenarnya dari mobil daripada pembayaran bulanan. Berfokus pada pembayaran membuatnya mudah untuk melupakan jumlah penuh yang akan Anda bayar dari waktu ke waktu, kata Autotrader.

Jika Anda tidak bisa mendapatkan harga yang Anda inginkan, jangan takut untuk pergi. Ingat selalu ada mobil lain.

Cerita Teratas

Produk &Diskon TerkaitAsuransi Payung [Video]

Cakupan kewajiban ini dapat melampaui dan melampaui kebijakan asuransi mobil dan rumah Anda untuk membantu melindungi Anda dari kejadian tak terduga.Cakupan Komprehensif

Ini mencakup kerusakan terkait non-tabrakan pada kendaraan Anda, seperti pencurian, kebakaran atau tabrakan dengan hewan.